Windows 10 : Kekurangan - Kekurangannya

Kekurangan - Kekurangan pada Windows 10 windows 10 disadvantages


  • Tidak ada Windows Media Center


Ini adalah salah satu kelemahan utama, Windows 10 tidak memiliki Windows Media Center. Microsoft telah membuat pernyataan resmi bahwa tidak akan ada WMC. Siapapun yang melakukan upgrade dari Windows 7/8 / 8.1 untuk Windows 10 akan kehilangan fungsi Windows Media Center.


  • Fitur 'Friendly Touch' pada Tablet berbasis Windows 10



Banyak fitur 'Friendly Touch' telah dihilangkan dari Windows 10, Anda tidak bisa lagi menutup aplikasi dengan menggesekkan mereka dari atas ke bawah. Pengguna tablet akan menghadapi beberapa masalah karena tidak adanya fitur ini.


  • Tidak Dapat 'Resize' Jendela Menggunakan Handle Bar



Mengubah ukuran jendela menggunakan handle bar tidak bisa di lakukan di Windows 10. Fitur ini sangat berguna dan hadir dalam versi Windows sebelumnya, tapi untuk beberapa alasan itu telah dihapus dari Windows 10.


  • Tidak ada pembaruan/update untuk aplikasi Windows Media Player



Dengan versi baru dari Windows setiap orang diharapkan update ke Windows Media Player tetapi itu tidak akan terjadi. Tidak akan ada update untuk Windows Media Player pada Windows 10.

Selain itu Windows 10 telah dihapus fitur mengubah tingkat volume media menggunakan scroll bar yang ada di taskbar .

Walaupun Windows 10 memiliki beberapa kekurangan seperti ini dan mungkin masih ada beberapa lainnya, Windows 10 juga memiliki banyak kelebihan.

Comments