Windows 10: Hal - Hal Yang Harus Anda Ketahui!!

Windows 10: Hal - Hal Yang Harus Anda Ketahui!!

Preview Windows 10

- Mengetahui Layak atau Tidaknya Komputer Anda Untuk Windows 10

Sebagian besar pengguna OS Windows telah di beritahu oleh sistem windows untuk meng-upgrade windowsnya ke Windows 10,tetapi sebagian belum, mengapa demikian? Untuk menerima Upgrade Windows 10 secara gratis ada beberapa ketentuan atau syarat yang harus di penuhi oleh para pengguna windows.
Notifikasi Update Windows 10 Icon di ujung kiri gambar

Anda akan mendapat notifikasi berupa icon Windows di system tray anda(seperti pada gambar). Jika anda tidak mendapatkan icon tersebut,pastikan Windows anda telah "Up to Date",silahkan cek Update-update windows yang anda belum download di system tray anda.



- Versi - Versi Windows

Versi Windows anda juga mempengaruhi terhadap Windows 10 Update, dalam hal ini, Versi Windows apa saja yang akan mendapat Updatenya? Silahkan cek gambar dibawah ini untuk mengetahui Windows versi apa saja yang akan mendapatkan update tersebut.


















- Versi Windows 10










Adapun juga versi windows 10 yang anda akan dapatkan berbeda-beda,tergantung dengan versi windows anda sebelumnya,untuk lebih lengkap silahkan cek disamping ini :








- Spesifikasi Yang Komputer Anda Butuhkan

Untuk mengoperasikan OS Windows 10,ada beberapa spesifikasi komputer yang harus anda penuhi, Spesifikasi minimalnya yaitu :



  • Processor: 1GHz atau processor yang lebih cepat dari 1GHz
  • RAM: 1GB for 32-bit atau 2GB untuk 64-bit Windows 10
  • Hard disk space: 16GB untuk 32-bit atau 20GB untuk 64-bit
  • Graphics card: DirectX 9 atau atau yang lebih tinggi
  • Display: 1024x600 pixels atau lebih tinggi


  • Itulah beberapa hal penting yang anda harus perhatikan jika ingin beralih ke Windows 10.  Feel free untuk meninggalkan sebuah komentar terhadap artikel singkat ini.

    Comments