Cara Meng-install Game File ISO

Cara Meng-install Game File ISO

Anda memiliki file game yang ekstensinya berupa ISO dan tidak tahu cara meng-installnya ? Disini saya akan memberitahu bagaimana caranya agar bisa memasang game yang anda inginkan.

File berekstensi ISO itu adalah file yang bisa dianggap sebagai DVD atau CD digital, oleh karena itu yang anda butuhkan adalah program yang dapat memasukkan virtual CD / DVD ke dalam komputer anda.

Daemon Tools


Daemon Tools adalah program yang berguna untuk melakukan beberapa fungsi seperti Mount ataupun Burn CD/DVD, anda membutuhkan program ini untuk memasang file ISO anda ke komputer anda. Anda dapat mengunjungi link ini untuk mengunduh program ini.

MagicISO


MagicISO adalah program yang seperti Daemon Tools juga, kunjungi link ini untuk mengunduh program ini.

7-Zip


Program ini fungsinya sama seperti WinRAR dan ini berguna untuk membuka file ISO anda. Silahkan kunjungi halaman ini untuk mendownload.

Setelah anda mendownload dan menginstall program yang dibutuhkan,yang anda harus lakukan yaitu :
Nyalakan program Daemon Tools atau MagicISO anda, pilih Mount Image,lalu pilih drive yang terdaftar di list tersebut.Lalu anda dapat menginstall game dari Drive anda langsung.

Cara lainnya yaitu anda dapat melakukan proses Extract files dari file ISO anda menggunakan 7-Zip,lalu taruh hasil extractnya di suatu folder dan anda dapat menginstallnya dengan mudah.

Comments